[kento-splash-screen]
thumb-SweetAsRevenge2
Lagu ini didedikasikan untuk mereka yang duduk di sana mewakili kita.
Tonton
Klikustik / 10 February 2016
thumb-PayungTeduh2
Kita nge-cut panggung hampir 80% buat rekaman, karena kalau nggak begitu nggak kelar-kelar.
Tonton
Interview / 9 February 2016
thumb-RedFest
Kita butuh banyak acara yang kayak gini karena udah capek denger EDM.
Tonton
Music Events / 5 February 2016
thumb-Razi2
Gimana caranya karya itu nggak cuma lo dan temen-temen lo yang dengar.
Tonton
Klikustik / 4 February 2016
thumb-CakraKhan-Cleardotcodotid
Hot News / 10 February 2016
Film yang mengangkat kisah masa muda Presiden RI ketiga BJ Habibie.
thumb-ReyKPR
KPR cuma lima efek aja sih, nggak usah banyak-banyak.
Tonton
INTERVIEW / 25 January 2016
thumb-DMasivMerdekadotcom
Hot News / 10 February 2016
Nama dan logo mendapat penyesuaian menjadi D’MASIV yang ditulis dengan huruf kapital.
thumb-AnugrahAditya
Di 2016 ini musik gue mengalami suatu evolusi.
Tonton
KLIKUSTIK / 2 February 2016
thumb-RedFest
Kita butuh banyak acara yang kayak gini karena udah capek denger EDM.
Tonton
MUSIC EVENTS / 5 February 2016

/CHARTS

  • thumb-percaya-single-baru-fatin-shidqia-lubis-18c0a3
    Percaya

    Fatin

    Buy Song
  • thumb-marcello-tahitoe-400
    Berdiri Sampai Mati

    Marcello Tahitoe

    Buy Song
  • thumb-Bubugiri
    What About Us

    Bubugiri

    Buy Song
  • thumb-matter-halo
    Travel

    Matter Halo

    Buy Song
  • thumb-Abenk-ALter11
    Sekarang

    Abenk Alter

    Buy Song
  • thumb-The-Overtunes-2
    Mungkin

    The Overtunes

    Buy Song
  • thumb2HiVi
    Sama-Sama Tahu

    HiVi

    Buy Song
  • thumb-SC-Snup
    Snup

    Stereocase

    Buy Song
  • thumb-Ada_Band_-_Kucuri_Lagi_Hatimu
    Kucuri Lagi Hatimu

    ADA Band

    Buy Song
  • thumb-2segara-2
    Senandung Mutiara

    Segara

    Buy Song