[kento-splash-screen]
thumb-PayungTeduh2
Kita nge-cut panggung hampir 80% buat rekaman, karena kalau nggak begitu nggak kelar-kelar.
Tonton
Interview / 9 February 2016
thumb-RedFest
Kita butuh banyak acara yang kayak gini karena udah capek denger EDM.
Tonton
Music Events / 5 February 2016
thumb-Razi2
Gimana caranya karya itu nggak cuma lo dan temen-temen lo yang dengar.
Tonton
Klikustik / 4 February 2016
thumb-FuzzyI
Tahun depan mau rilis mini album bersama label dari Jakarta.
Tonton
Klikustik / 3 February 2016
thumb-Kerispatih-Cleardotcodotid
Concert / 9 February 2016
Hasil rekaman dalam bentuk fisik akan langsung dijual seharga Rp. 5000.
thumb-ReyKPR
KPR cuma lima efek aja sih, nggak usah banyak-banyak.
Tonton
INTERVIEW / 25 January 2016
thumb-IndischeParty3
Album / 9 February 2016
Materi-materi tersebut dirilis secara berkala lewat kanal YouTube Indische Party.
thumb-KPR6
Kita nggak ngikutin pasar, kita bikin pasar sendiri.
Tonton
KLIKUSTIK / 1 February 2016
thumb-RedFest
Kita butuh banyak acara yang kayak gini karena udah capek denger EDM.
Tonton
MUSIC EVENTS / 5 February 2016

/CHARTS

  • thumb-percaya-single-baru-fatin-shidqia-lubis-18c0a3
    Percaya

    Fatin

    Buy Song
  • thumb-marcello-tahitoe-400
    Berdiri Sampai Mati

    Marcello Tahitoe

    Buy Song
  • thumb-Bubugiri
    What About Us

    Bubugiri

    Buy Song
  • thumb-matter-halo
    Travel

    Matter Halo

    Buy Song
  • thumb-Abenk-ALter11
    Sekarang

    Abenk Alter

    Buy Song
  • thumb-The-Overtunes-2
    Mungkin

    The Overtunes

    Buy Song
  • thumb2HiVi
    Sama-Sama Tahu

    HiVi

    Buy Song
  • thumb-SC-Snup
    Snup

    Stereocase

    Buy Song
  • thumb-Ada_Band_-_Kucuri_Lagi_Hatimu
    Kucuri Lagi Hatimu

    ADA Band

    Buy Song
  • thumb-2segara-2
    Senandung Mutiara

    Segara

    Buy Song