X
Concert / 1 September 2016
Synchronize Fest 2016 Suguhkan artis Indonesia era 70-an hingga 2000-an.
Synchronize Fest 2016 ingin menjadikan local act sebagai kekuatan utama di festival ini.

Dyandra Promosindo dan demajors menghadirkan festival musik multi-genre terbaru, Synchronize Fest 2016 yang akan menyuguhkan penampilan artis-artis Indonesia dari era 70-an hingga 2000-an. Synchronize Fest 2016 akan diadakan pada 28, 29, dan 30 Oktober mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Perbedaan Synchronize Fest dengan festival musik lainnya adalah adanya musisi dan band dari era “70-an hingga pendatang baru era saat ini. Selain itu kami ingin menjadikan local act sebagai kekuatan utama di festival ini,” jelas Rizky Aulia selaku Program Director Synchronize Fest yang dilansir dari Rolling Stone Indonesia.

Fase pertama artis-artis yang memeriahkan gelaran Synchronize Fest 2016, yaitu Tulus, Seringai, Pure Saturday, Barasuara, Sentimental Moods, Payung Teduh, Ras Muhamad, Teenage Death Star, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, Superglad, The Flowers, Deadsquad, Dead Vertical, Sweet As Revenge, Sova, Besok Bubar, Begundal Lowokwaru, Monkey Boots, The Authentics, Down For Life, Danilla, Scaller, Black Teeth, The Adams, Monita Tahalea, Kunokini dan Orkes Moral Pengantar Minum Racun.

Synchronize Fest 2016 juga akan menyuguhkan berbagai aktivasi dan hiburan seperti Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair hingga F&B Festival. Dan masih ada puluhan hingga ratusan penampil lagi yang akan diumumkan pada fase kedua dan ketiga dari perhelatan Synchronize Fest 2016.

Tiket Synchronize Fest 2016 sudah bisa dibeli mulai Selasa (23/8) ini melalui situs dyandratiket.com atau synchronizefestival.com.