X
thumb-teddyadhitya-dokwhistlemedia
Hot News / 21 November 2016
Pesan Positif Teddy Adhitya Lewat Single Keduanya “Let Me”
Perbedaan yang paling signifikan penggunaan frekuensi 432 Hz yang biasanya frekuensi 440 Hz.

Fenomena sosial saat ini ketika orang banyak lebih sibuk menanggapi hal-hal negatif ketimbang mempedulikan sekitarnya, memantik Teddy untuk membuat sebuah lagu yang memiliki pesan moral bagi diri sendiri. “Let Me” adalah medium pengingat dan kontemplasinya dalam menjalani kehidupan.

Dibandingkan dengan “In Your Wonderland”, single pertamanya, Teddy mengatakan ada banyak perbedaan yang sangat signifikan dengan lagu “Let Me” secara teknis, mulai dari sound drum, gitar, dan teknis rekaman lainnya. Di lagu ini terdengar lebih akustik, sing along, dan padat. Kemudian perbedaan yang paling signifikan adalah pada penggunaan frekuensi 432 Hz yang biasanya banyak instrumen bermain dalam frekuensi 440 Hz.

Teddy meyakinkan dua single yang dilepas menuju perilisan album nanti sama sakali tidak merangkum isi album tersebut. “Karena isi albumnya bakalan variatif, banyak eksplorasi yang saya lakukan di album nanti dari track ke track. Dua lagu tersebut yang paling dekat rasanya kalau mau digambarkan. Sisanya selain dua lagu itu cukup jauh berbeda, banyak kejutan dan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda,” janjinya.

(Foto: Dok. Whistle Media)